Jumat, 14 Maret 2014

Wangsit ghaib


            Allhamdulillah..luar biasa.. istimewa!!! :D akhirnya pertempuran gua ngelawan kolonial  soal yang udah jadi musuh bebuyutan gua selama ¼ bulan berakhir dengan pertumpah keringatan. fiuh.. Bulir2 air yang mengalir menganak sungai dan melewati dua tebing pipi telah menguap di udara bersama hembusan nafas yang tertahan saat berjuang dengan menggenggam  senjata hitam runcing milik gua sendiri. * bukan pinjem ato ngutang di toko sebelah*

Hari terakhir pertempuran kemarin ditutup pakek acara kumpul bersama di aula alias gedung serba guna sekolah gua. Bukan buat ngadirin hajatan atopun tahlilan, tapi buat ndengerin sekilas wangsit yang bakal disampe’in ama Kepsek,dkk.

 Dimulai dari rentetan jadwal tempur yang kembali diumumin ke seluruh penjuru gendang telinga manusia putih abu2 yang ada di TKP, pertempuran ronde terakhir ini bakal jatuh di April tepatnya setelah jari kelingking gua dinodai tinta biru keungu-unguan bukti keGALAUan gua pas milih camer, *ngacoo..* calon wakil rakyat dari berbagai spesies PARPOL yg bener.

 Sebelum perang ini benar2 start  nih, warming uda digelar n tinggal 2x pengulangan rutin biar siap ngadepin para kolonial itu. Dilanjut transformasi KBM yang gak normal, dlm seminggu gua n temen2 seangkatan cuma nyusun strategi buat ngalahin kolonial soal yang dipimpin ama 4 Leader mereka, si Bahasa Negara tercinta gua plus Bahasa Internasional ditambah si MTK plus Teori Kerinduan, eh! Kejuruan. Wangsit berikutnya bakal ada tambahan pemansan perang tiap bel sekolah udah ngasih intrupsi pulang, so bakal tambah lama gua ngembusin nafas di gedung tua ini n gak bisa gua pungkiri kalo ini bakal membutuhkan nasi beserta lauk-pauk  supper doble.  ( -_-)


Buat elu pada yang mungkin taun ini mengalami nasib seperjuangan ama gua n kebetulan lagi nyasar masuk blog ini, gua sebagai pemilik blog yang lagi baik hati, tidak sombong, ramah-tamah, cinta ortu, dan rajin menabung pengen ngeshare wangsit yang gua dapet dari tapa semalem di bawah pohon cabe deket rumah tetangga gua.


 Jadi gini ndroo.. sukses tuh kagak ada yang gratis kayak pas lu buang gas beracun kan yak..? kagak ada yang instan kayak mie di warung sebelah kan yak...? kagak bisa diwujutin pakek mantranya pak Tarno kan yak...? so, butuh ama yg namanya perJUANGan, anggep aja pertempuran kita di April nanti itu sama kayak perjuangan buat  ketemu  jodoh kita. Nah, kiat-kiat yg berhasil gua dapet nih... ... ...  ;)

Pertama, kalo lu lagi males buat buka buku, coba buka lemari makan. Kali aja perut lu bisa kompromi ama rasa males yg lu piara.

Kedua, semangat belajar sih boleh2  aja, tapi kalo sampek kurang tidur malah bikin lu mirip ama panda pas pulang dari pulau kapuk, gak sexy donk...!

Ketiga, maafin guru killer  yg udah nyayat hati lu di masa lalu yak.. delete dendam kesumat ala mak lampir lu.. yakin dah hari “H” bakal lancar n anti macet kalo kagak ada kerikil yg masih ngganjel di hati lu :))))))))

Di point keempat ini agak sepele tapi wajib musti diterapin, yaitu hafal nomer ujian. kan di kartu peserta ujian ada,ngapain dihafalin? Bisa aja kan pas hari “H” lu kilaf nulis nomer hp mantan di kolom nomer ujian. Nah lo, nyasar kemana tuh LJK tanpa dosa yg udah lu nodain.  -___-

 Selanjutnya nih... ada point yg notabene ujung tombak kesuksesan. Kalo lu nglewatin point ini bakalan nyesel dah,, point itu adalah..... jeng jeng jeng jeng... dung dung dung dung...... preeeet!!!! D.O.A (Doa Orang tuA). Jangan bosen buat minta doa ama mereka ato ke orang yg lebih tua dari lu yak, jangan cuma semangat buat minta uang saku aja lu..

Keenam, sebenernya gak perlu ribet-ribet sih.. cukup selesaiin baca point keenam ini sampai nemu tanda titik, kalo udah ketemu berarti itu tanda buat lanjut ke point tujuh.

Sebab gua juga udah agak capek senam keyboard nih, di point tujuh ini gua tulis curhatan gua aja yak..? gpp kan? Gpp donk pastinya..  biar kesannya gua tetep ngasih kiat2   ke elu gitu ndroo...

Oke, lanjut. . . !
Ingat yak... doa di awal n di akhir  pas perang di medan tempur di April nanti it’s so important thing for all of ur future. Gausah nyepelein doa deh gara2  udah punya senjata runcing yg dijampi-jampi..
*nah, ini point agak bener :D *

Sembilan, lu taukan kalo sembilan itu angka sebelum sepuluh?  anak2   TK juga udah pada tau kale’ 
( -___-)    Nah, kebetulan gua suka nih ama ini angka, so di point kesembilan ini gua kasih ucapan thanks banyak pakek banget sampek tumpe-tumpe ke elu pade..oke?!! Buat lu yg punya kiat2  hebat berkhasiat bisa ditambahin tuh di kolom komentar cetar gak pakek bayar..

2 komentar:

  1. inget, jgn bawa ayam panggan. nanti LJKnya kena ilermu. gawat.

    BalasHapus

Udah ngejanya? thanks yak... :)))) tapi gak keren donk kalo gak koment, gak sexy donk kalo gak ngisi, koment apa aja boleh.. yg penting bisa dieja. Tinggalin jejak lu juga yak biar gak disangka Maling.. :)