Minggu, 02 Maret 2014

Ujyan Season ciin...

       Kata si tembok deket pos satpam gudung smk gua, besok itu ceritanya musim ujyan mau dateng. Musim ini datengnya rutin tiap tahun sambil bawa rombongan soal2 tua yg dulu pernah nginep di memori otak gua, n sekarang sebagian dari mereka udah terbang ke surga coz mati syahid dibunuh ama memori2 baru yg tiap hari keluar masuk otak gua persis toilet umum yg lagi rame pengunjung. Tas plastik merek mental, payung cap persyapan ujyan, n yg gak boleh ketinggalan itu mantel berlapis doa musti wajib kudu harus dibawa pas ketemu si musim ujyan. Gak keren donk kalo gua ketemuan ama dia cuma modal tampang sama uang. Mau ditaruh mana muka gua kalo sampek ada tinta merah merona membabi buta di buku yg pengambilannya musti sama ortu?? hade... (-_-) amit amit dah kalo itu bakal terjadi di idup gua!


    Menurut pahlawan tanpa tanda jasa di area penambangan ilmu yg gua huni hampir 3 taun ini nih, musim ujyan taun ini bakal nginep selama ¼ bulan. Nah, bakalan butuh nasi, lauk pauk n seperangkat alat pemompa energi extra pengganjal lambung deh. Gak apa2 sih kalo gua harus extra berkorban gini ndro.., gak masalah sih kalo moment temu kangen si musim ujyan ama gua n temen2 1 angkatan ini diadain lagi, yg gak tahan tuh kalo gua harus flash back ngafalin anggota rombongan si musim ujyan yg udah lama pakek banget gak lagi ngontak, efeknya ya penyakit amnesia dadakan para pelajar senior kambuh dah pastinya. Imagine bray! Udah 2 taun lebih gak ketemu ama butiran2 soal usang, nah besok tuh gua wajib cerita masa lalu tentang perjalanan gua sama mereka, ngejawab pertanyaan penuh delima dari "A" sampek "E", trus ngajak jalan2 ingatan gua ke memori gedung tua sambil mantengin papan tulis gak berdosa & ndengerin speaker aktif yg bisa jalan. Ya amplop... (-_-)/ kampret pret pret pret...!!! Rasanya gua pengen pulang terus tidur di pelukan guling gua! huwaaah..... enak.. nyenyak..!!

    Hufed...fed...fed..fed...!! Hufed pakek banget pokonya, ini gak mimpi kan??? sadarin gua plis..!!! ini pasti cuma mimpi buruk kan? iya kan?? oke oke... gua tarik nafas dulu... fiuh....!! setelah gua nyoba nampar pipi gua yg ada di foto ijazah SMP, gua sadar... this is fact. I've to realize. Well Super Reader, for u success read until this line i say congratulation :D thanks udah nyempetin lagi nebaca uneg2 gua yg sejak subuh tadi pengen gua keluarin tapi belom ada baskom buat nampung waktu yg gak berhenti ngalir. 

    Saran aja nih yak, kalo lu lagi duduk di bangku sekolah n bau toko yg nempel di seragam lu itu masih kecium.. tiap hari lu musti ngapel ama yg namnya butiran2 soal.. sempet gak sempet musti nyamperin mereka. Jangan cuma ngapel lawan gender pas malming doank ndro..! paham?? kalo gak paham gpp, gua ngerti lu emang LOADING :D so, mending saran gua dibuang aja, kalo lu terapin efeknya bisa ngebuat lu sukses di dunia edukasi, gak percaya? jangan dicoba deh..daripada lu ntar jadi sukses Loh! hayoo....!
 
    Yaudah reader yg super, gua mau nyamperin buku2 yg udah kesepian gak gua belai. Dilanjut ngrebonding sragam gua yg udah lusuh gara2 seharian maen terik di jemuran samping rumah, n ťrakir pastinya berlayar ke pulau kapuk sama si guling yg udah siap gua peluk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Udah ngejanya? thanks yak... :)))) tapi gak keren donk kalo gak koment, gak sexy donk kalo gak ngisi, koment apa aja boleh.. yg penting bisa dieja. Tinggalin jejak lu juga yak biar gak disangka Maling.. :)