Jumat, 06 Juni 2014

Kebelet banget..!!



Hari-hari ini begitu cerah. Tak ada kata resah, gundah, juga gelisah. Mawar merah yang tertidur cantik di samping rumah juga udah merekah. Wanginya bikin semangat gua enggak punya lelah. Gua berasa betah ngejalanin hidup gua tanpa ada kata lelah. Rerumputan di depan gerbang masih bergoyang dengan udara yang mendesah. Sayap-sayap merpati yang mengembang di udara menambah aroma khas langit yang indah.


Ah.. Lelaki berkacamata dari arah berlawanan itu masih melengkungkan senyum puitis tanpa terselip aroma amarah. Berjalan mendekat ke satu arah, langkah demi langkah. Gatau kenapa tiba-tiba nafas gua terengah. Saraf sensorik gua pun menggerakkan jemari gua tanpa perintah. Kini jarak semakin meninggalkan gua yang semakin lemah. Matanya semakin dekat dengan mata gua yang gak bisa ngalihin pandangan ke lain arah. Daun kering yang jatuh dari rantingpun menyadarkan imajinasi gua kalo semua itu cuma fitnah.

Hah...hari ini emang enggak sekeren yang gua bayangin. Gua ngrasa dari tadi pagi semua yang gua lihat tuh nyebelin. Yang gua denger malah lebih parah, semua ngeselin. Ini kenapa sih.. gua kok ngrasa aneh n hari yang berlalu selama 24 jam gak bisa gua nikmatin! Rasanya hari ini juga ngebut banget kayak es krim yang udah meleleh sebelum gua jilatin. Rasanya kayak lagi nungguin tukang becak yang mampir pom bensin eh tau tau ditinggalin. Rasanya tuh juga kayak dikacangin ama mantan yang susah banget dilupain. Kamprettt....sakitnya tuh di batin.

Semua ini bukan karena gua lagi kena krisis Dollar. Bukan sebab gua gak jadi ditraktir ama temen gua yang paling cetar. Apalagi gara-gara dikejar tukang somay yang belum gua bayar. Enggak-enggak, itu semua gak ada yang benar. Apa kata dunia kalo semua itu beneran gua lakuin dengan ikhlas tanpa sedikitpun gusar. Mungkin gua langsung panggil satpam buat nyadarin gua pakek cara ditampar. Atau gua telvon mantan biar dateng terus bikin dinding hati gua dicakar-cakar. Halah, udahan udahan, ato kata orang jawa “Halah wes-wes.. bar”. Jadi sebenernya hari ini gua, gua itu.. gua, gua anu.. gua kenapa ya kok jadi rada eror kayak orang yang dihipnotis terus gak sadar-sadar. *mangaaap liat atap*

Yosh! Sekarang gua SERIUS n JUJUR!!! Buat lu yang tiap hari bisa ngelus-ngelus tubuhnya si  leptop plus ngenikmati pelayanan modem yang terisi pulsa, maka lu musti wajib harus bersyukur. Betapa garingnya hidup gua setelah beberapa hari ini gak bisa ngenikmatin mereka gara-gara kerjaan lembur. Bukan lembur kerjaan, tapi lembur nyiapin keperluan tetangga gua yang bentar lagi masa kejombloannya bakal dicukur.

Malem ini puncak acara pernikahan yang insyaallah bakal ngebawa kehidupan dia lebih makmur plus mujur. Hidangan malem ini juga udah siap dengan menu soto bukan sayur semur. Dan gua masih nungguin waktu longgar buat mosting coretan-coretan gua yang udah hampir (n)jamur. Sebenernya bisa sih mosting lewat HP Warisan dari bokap gua tercinta, tapi sayang si HP masih dipinjem adik gua berlibur. So, buat lu yang gak senasib seperjuangan ama gua, gua saranin buat banyak-banyak bercukur bersyukur.

Tapi akhirnya gua berhasil ngebuang unek-unek yang beberapa hari ini mampet. Unek-unek yang beberapa hari ini juga bikin hati sepet. Ngebuat wajah gua juga keliatan pucet. Persis kayak orang ngidam yang belum kesampain dibeliin dawet. Tapi gak apa-apa deh, walau gua belum sempet mosting coretan setidaknya hati gua kembali tenang dengan secangkir coklat air putih anget.
Hidup itu gak selamanya bisa mulus tanpa sesuatu yang ribet. Layaknya kegalauan gua yang belum sempet mosting coretan-coretan padahal udah dibuat lama banget. Kayak cerita fiksi yang udah gua posting kemarin malem di warnet paling deket. Alhamdulillah.. akhirnya setelah lama nungguin kabar mantan gua sekarang bisa nengok ranjang Endok Asin (lagi) sambil ngrasa lega n gak kebelet. *pelukkecupanget*

26 komentar:

  1. kak ada Liebster Award buat kakak terima yaa. :D http://syarifatuladibah.blogspot.com/2014/06/liebster-award.html

    BalasHapus
  2. eaaaaaaa... ckckckkckc :D

    BalasHapus
  3. hhiy, untungnya endak asinnya engga busuk karena terlalu lama ditinggal :D

    BalasHapus
  4. Hidup itu tak selalu mulus, hidup juga penuh benjolan benjolan yang menghambat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Quote dari lu bikin otak berasa digelitikin, pakek benjolan sih :D

      Hapus
  5. Aku kira kebelet mau ngapain hahaha. Keren kak. :D

    BalasHapus
  6. hahahha mantap mantap kkebletnya , ceritanya pun mantap dengan bahasa puitis lagi , ajarin saye lah kakak , soalnya saya sudah lama mau belajar nulis cerpen tapi ndak bisa ,

    salam kenal dari pontianak # http://kasacima-giat.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga masih belajar loh... :) keep writing deh pokoknya:)))

      salam kenal juga ya Rahman ..

      Hapus
  7. Kebelet pengen posting jadinya so sweet banget :3

    BalasHapus
  8. ah, kirain apaan judulnya kebelet, dikepala mikir kebelet ngeluarin yang bulet-bulet, eh ternyata kebelet posting blog yang judulnya kebelet banget, yaudah, kompor bulet *semacamkomporgasgitu

    *komenmacamapa :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. postingan pakek judul kebelet emang gak selalu ngluarin kompor bulet, yang ada malah ngundang sesuatu yang rada ruwet sampek bikin yang komen bulet...

      *halah..
      opo-opoan... :0

      Hapus
  9. hihi ngakak lucu
    Alfialfianita.blogspot.com

    BalasHapus
  10. Aaaaaah kreatif banget buat nyari kata kata yang ujungnya sama. Kasih 4 jempol!

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti tuh minjem jempol kaki juga,.. ( -_-)

      Hapus
  11. Balasan
    1. hahaa.. iyak.. kebelet anu kok...

      Hapus
  12. kirain kebelet apaan, eh ternyata kebelet posting. btw, lo rajin banget loh posting nya, gue salut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. bisa aja lu Rey, gua kan blogger baru.. masih belajar ini :)

      Hapus
  13. Eh keren, bisa aja pilih kata buat kalimat terakhir hahaha. Kayak pantun, tapi versi lebih panjang

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks bang Renggo :)
      hehe.. pantun ala Endok Asin

      Hapus

Udah ngejanya? thanks yak... :)))) tapi gak keren donk kalo gak koment, gak sexy donk kalo gak ngisi, koment apa aja boleh.. yg penting bisa dieja. Tinggalin jejak lu juga yak biar gak disangka Maling.. :)