Sabtu, 01 Maret 2014

Swear ndro!! it's like gift for me.

        Gak biasanya si Kabut pagi2 masih nylimutin jalanan yg lagi OTW  jadi aspal di depan rumah, padahal biasanya dia juga kabur sama si angin pas Raja siang mulai operasi buat keliling bumi. it's like gift for me.  Gak kerasa kalo acara rutin nambang ilmu udah nyala'in rambu2 warna ijonya, n itu tanda gua musti bangunin si Kuda bertenaga bbm yg selalu setia gua tunggangin alias ngedampingin gua ke gedung tua berlabel lembaga pendidikan. Istri ayam jago gua lagi baik hati, dia ngebolehin gua ngambil calon anak2nya buat ditransform jadi mata sapi yg ngelirik ke kiri. it's like gift for me. 

     Seperangkat alat sarapan udah siap ngelayanin gua di meja dengan aroma khas kayu bakar di seluruh sudut ruang dapur, asap dari cerobong yg gak kalah keren sama efek panggung teater pun gak pengen ketinggalan andil di moment rutin yg bagi gua ini bak ritual sakral sebelom menyusuri jalan yg wajib gua lakuin sampek nyampek lokasi bangku kayu lengkap dengan meja penuh noda tinta di depan whiteboard. Padi2 yg udah merunduk n berhasil berjuang  ngelawan
burung2 bungsu lapar, lebih tepatnya beruntung dari serangan paruh burung2 yg kelaparan di tanah becek dan berlumpur itu gak terasa udah melakukan transformasi pakek bantuan tangan sakti, mantra ampuh, n tenaga super kakak gua sejak subuh  menjadi Power Rangers!! ehm..hidangan anget pengganjal perut yg gua maksud,  kegaduhan isi lambung n sekitarnya yg keluar dari mulut  para cacing yg lagi orasi buat nurunin butiran beras yg udah dilunakin lama kelamaan berubah sunyi kayak kuburan deket rumah tetangganya temen kenalan bokap gua. it's like gift for me.

    Si jarum jam yg kagak bosen bolak-balik muter nyari angka 13 ngingetin gua buat cepet tancep gas sebelum 30 menit ke depan nyawa gua nrima hukuman dari guru piket sekolahan. So, tanpa pikir panjang lebar tinggi gua pun langsung beraksi dengan  tanggap, cepat, n smart ngambil segelas teh hangat! *jiach.. kampret!!!* Maklum ndro.. namanya juga kesedak, masak iya gua berangkat sambil cegukkan,??? yo gak sexy nuu.. Piring yg udah berhasil gua nodai tadi udah gua suci'in lagi pakek sabun colek punya bude (ibu temu gedhe) gua. Makasih ya ring.. lu baik banget, maapin gua ya yg tiap 8 jam selalu ngenodain wajah elu.. salam buat si Las juga ya yg tiap pagi musti jadi penampung air penghangat lambung gua :D it's like gift for me. Oh iya, si Ndok apa kabar? udah hampir 3 hari loh gua dibantu jari2 kanan gua buat ngelahap sarapan. Okay enough!! uda mulae ngelantur kan gua. Pakek acara nitip salam kayak pendengar bla bla bla FM aja gua.

     Next, setelah 3 hari 3 malam gua n temen2 1 jurusan perang ngelawan si UKK, akhirnya pagi ini gua bisa ngluarin udara yg udah ngendap dibalut ketegangan plus kringat yg menganak sungai di daratan jidat gua dengan sempoooaa...!  *sempurna ndro..ah!* 
So, pagi ini gua brangkat dengan santai banget, it's like gift for me. Ditambah kagak ada pelajaran alias jamkos, jadwal tinggal take pict sama Walas buat ngisi album kenangan, biasalah kalo udah mau lepas jabatan SENIOR. Jam dinding di pom bensin deket sekolahan temen gua aja masih Pkl. 10 kurang 2 jam. Gak kerasa gua udah sukses mendarat di tanah sekolah. Nah!!! pas nyampek parkiran nih... gua disambit, eh disambut ama 4 temen gua yg salah satu personilnya masang wajah panik sambil ngasih intrupsi biar gua jalan cepet nyamperin mereka. Dan jeng jeng jeng jeng ... dung!dung!dung!  dung!dung!dung!  preeetpreeeetpreet......... kampret......! kampret!kampret!kampret! Hari ini KBM kayak biasa bro, ya amplop.... i'm shocking u know? i dont realize with this fact. aaaargh.... WTF! *waduh tidak fercaya*  . OKE FINE!!! gua dgn cepat nulis surat yg pastinya bukan surat cinta ato surat akta kelahiran tetangga gua, pokoknya itu surat bisa meridhoi gua masuk kelas.

     Alhamdulillah.... guru Mat.Pel gua mau nrima n berhasil ngebaca itu surat, n guru gua ngasih suprize lagi kalo gua n temen2 seperjuangan disuruh ke perpus n gak diijinin ikut pelajaran, keren kan? iya pasti donk..!! keren banget nasib gua.. hadee... it's like gift for me (-_-) *tepokjidat* Oye, it doesn't matter, di perpus gua bisa nonton tv sambil maen tablet n wifi gratisan, baca koran, n ngemil snack punya teman tanpa sepengetahuan petugas keamanan. siiippp tenan...!!! 

   Abis ngenikmatin hukuman gurih-gurih enyoey ini, gua tes TOEIC. Gua tau kok lu gak nanyak, tapi gua ngasih tahu, bukan tempe ato teman2nya. Oke! trima aja pakek ikhlas. Efeknya ya gua pasti laper, ngemi di kantin cukup mengganjal perut yg hampir runtuh. Nongkrong sama temen tergokil yg udah gua anggap belahan bumi, eh belahan jiwa gua ini di Musola n dibumbui wifi gratis sekolah yg bikin gua betah cinta sekolah n gak pengen lebih awal pulang ke rumah. muumuumuumuah.... titikh duah bintang dah pokoknyah. it's like gift for me.

   Sebagai pelajar yg keren, baik hati, gak sombong n rajin menabung (ehm..lupakan kriteria terakhir) 1 jam sebelum bedug magrib bunyi gua udah nyampek rumah. Alhamdulillah... :) Gua pun  langsung masuk KM (bukan Kediri Mall ndro!) buat ngebasuh tubuh yg udah lusuh. Ternyata kejutan belum berakhir, lampu KM rumah gua udah persis sama TKP uji nyali. Ditambah senja yg cepet banget larinya ninggalin awan mendung sore ini. Sempurna sudah ritual gua hari ini. It's like gift for me.

   And the last, the bigest gift for me is when u read my writting until this line. thanks for ur expensive time. :D u know ndro? upz! u know bro n sist...,?? it's like gift for me. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Udah ngejanya? thanks yak... :)))) tapi gak keren donk kalo gak koment, gak sexy donk kalo gak ngisi, koment apa aja boleh.. yg penting bisa dieja. Tinggalin jejak lu juga yak biar gak disangka Maling.. :)