Kamis, 06 Maret 2014

Malem..Jumat..Kliwon..

     Pagi ini jatah bulir² soal segar kembali gua santap di bangku tua yang udah 4 hari ini gua huni. Senjata ampuh gua makin hari makin pendek gara² digerogotin ama rautan rakus yg gak pernah ngerasa kenyang. Gua harap peluru hitam yg siap ngebuletin lingkaran² mini LJK pas tempur nanti masih sisa, gak sexy donk kalo gua harus nyabut duit di dompet ibu gua lagi, lu kira rumput haleman rumah nyak lu ape?! gak keren donk kalo pas hari H senjata gua ternyata KW, idih.. amit-amit dah. (-_-) gak mau gua gak mau...!!!


     Malem inikan malem jumat nih..., pakek kliwon lagi... idih..inget film.nya Suzana pas lagi diputer di tipi, berasa bulu idung gua pada joget oplosan. Apalagi kalo tirai kamar gua kena efek angin malem, gua bisa ngrasain aura² makhluk² sedang berkumpul seperti kodok n temen²nya yg lagi begadang, ditambah halaman barat kamar gua yg kagak ada lampunya itu ngebuat mata gua berasa gelap! Ya iyalah kampret...!! kagak ada lampu (-_-) .
Okay ndro...!! Because today is malem jumat so Tomorrow is jumat, hari jumat kan besok? iya bener kan kalo besok itu hari jumat? nah..kan hari jumat nih besok ceritanya, jadi kalo besok hari jumat ya pasti hari jumat itu besok, bener kan?? bener gak?? gua ragu nih :/ besok hari jumat apa hari jumat itu besok yak? ah! pokoknya besok itu hari pas ada jadwal para kaum Adam Jumatan titik
Kesimpulannya besok itu gua mau tempur sama 1 musuh yg musti gua kalahain lagi, si KWU (kewirausahaan), pokoknya nih besok gua musti ngalahin anak buah KWU, jumlahnya cukup lumayan banyak..... ! ada LiiiimmmmaaaapuuuulllluuH. So, skrg gua mau Prepare. Yg musti gua lakuin:

1. Makan yg banyak,
2. Minum jamu temulawak,
3. Tidur yg nyenyak,
4. Rajin ngebantu emak,
5. Sama ortu gak (m)bentak-bentak,
6. Baca buku dikit aja biar gak botak!

n yg kagak boleh ketinggalan n musti wajib ditaruh paling depan alias paling awal yaitu doa makan, eh! doa biar semua lancar, sukses, n hasilnya memuaskan.
aamiin :)

     By the way on the busway, bajay, bemo, becak, motor, onthel. Sebelum ini tadi tulisan gua luncurin ke dumay, gua tuh pergi ngadirin acara hajatan, yg pasti bukan hajatan bertema sunatan, tapi nikahan. Kakak kelas SD yg cuma selisih 2 tahun sekarang udah punya jabatan "ISTERI" CIE.....cie...CIE.... nikah dini ceritanya? Yup!!! Menurut gua itu sip bingit daripada pacaran yg gak jelas arah tujuan. Tiap detik always dapet bisikan setan biar hati and pikiran melayang gak karuan, biar tiap hari bisa jalan bareng pakek gandengan tangan, saling ngasih perhatian, tiap hari isinya cuma have fun,  kalo udah kering perhatian ujung²nya hati perih kelaparan, eh!! kesakitan, n siap njabat jadi seorang "man to the tan" .

     So, menurut memori dari otak tidur gua, khususnya bagi kaum LELAKI.. Ehm! ehm! ehm! uhuk..uhuk..!! dengerin gua! kalo gamau n belaga bolot juga terserah dah.. gua mau bilank, "Dari pada lu ngumbar gombalan cinta murahan ke sana sini, mending pantaskan diri pada ILAHI, siapin mental n hati, siapin tali hati buat ngikat kenceng2 ikrar suci yg bakal lu ucapin di depan wali biar sukses ngebawa pulang bidadari."
cuma lelaki aje nih ceritanya (-_-) ?? Eits..!!! gak ya...! "Nah, buat kaum Hawa yg tercipta begitu berharga dari ujung kaki sampai kepala, sungguh mulia jika kau dapat menjaga segala hal yg ada di hati, jiwa, dan raga yg nantinya pasti akan ada Raja yang menjemputmu menaiki kereta kuda menuju Surga Allah Ta'ala."

      Reader yg supper...?!! ceritanya sekarang jarum jam dinding kamar gua udah ngebut banget muternya. sampek kagak sadar kalo 6 jam lagi udah Subuh, so gua mau pamit n ngeluncurin ini tulisan, takutnya gua bakal berubah fikiran trus mencet tombol "ctrl+a" terus dilanjut nekan tombol "delete". tidaaaaaaaak!!!
    
     Nah!!!!! Buat lu pada yg udah nyasar sampek titik paragraf penghabisan ini mukucih anyak eyaa cemuua *dibaca Thanks*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Udah ngejanya? thanks yak... :)))) tapi gak keren donk kalo gak koment, gak sexy donk kalo gak ngisi, koment apa aja boleh.. yg penting bisa dieja. Tinggalin jejak lu juga yak biar gak disangka Maling.. :)