Selasa, 25 Maret 2014

Segitiga Bermuda


"SEGITA BERMUDA" Apa sih yg ada di bayangan lu kalo abis baca judul postingan gua ini? Oke gua kasih waktu buat ngejawab.. gausah disuarain, coz gua juga gak bakalan denger kok dari sini. Tapi kalo lu jawab pakek suara hati, gua pasti bisa dengar koq READER.. kan hati kita udah gak ada jaraknya, apapun yg lu rasa n suarakan di dalem hati lu pasti gak ada yg gak tertransletkan ke dalam kamus sanubari gua..  *ciaaaatciat..ciat..*

Gua emang  gak bisa ngliat paras lu yg tiap malem dateng di dalem bunga tidur gua secara langsung, gua pun kagak mampu memandang dua bola mata lu yg begitu indah sampek kagak bisa gua lukisakan dalem kanvas yg nempel di dinding hati ini. Gua gak bisa ngrasain udara yg bergerak dan gak letih menari di deket tubuh lu, tapi entah kenapa gua bisa ngrasain hati lu yg goyah n gak tentu arah.. hati lu yg terkadang begitu bahagia bak tanaman yg lagi pada nyambut musim semi..  gua pun gak paham kenapa gua bisa ngedenger sanubari lu yg terkadang bernyanyi untuk seorang yg lu cintai.. akh, itu semakin ngebuat gua tersiksa dengan kegalauan ini,
kegalauan yg gak akan pernah lu denger ato pun rasa. Ah..biarlah itu jadi warna di idup gua, yg terpenting sekarang lu udah tau kan kalo gua bisa ngrasain apa yg lu rasa.. gua gak peduli lu mau percaya ato enggak ama kata-kata yg bener-bener enggak logis ini. Setidaknya isi palung hati gua ini udah tersuratkan lewat coretan-coretan gak penting  ini.

Okay-okay...!!!   Yg di atas dilupain dulu yak.. gausah terlalu diresapin kalo ngebaca, cause tadi itu cuma buat ngisi space yg kosong doang kok, gak ada unsur nggombal ato ritual buat nyatain perasaan gua ke orang lain.. heehee..baidewe on the baswe...gimana nih?? udah inget ama yg namanya segitiga bermuda..??Apa coba...? oke bayangin aja dulu n simpen di dalem memori lu baik-baik. Udah?? Kalo udah gua lanjud.. kalo belum gua tungguin deh...!! ehm,, gua itung sampek 5 ya... 5-4-tiga-two-setunggal.... oke waktu habis. .. ..

Segitiga bermuda, mungkin kalo gua tebak pasti yg ada di dalem pikiran lu itu ada Laut, pesawat jatuh, lingkaran setan, medan magnet di dalem laut, spongebob squarepeants, tempat yg terkutuk, TKP pesawat Malaysia yg jatuh, ato hal-hal yg berbau mistis lainnya. Gua gak akan jelasin ke lu semua tentang segitiga bermuda, coz ini gak akan keluar di ujian.

Oke.. pasang telinga buat mantengin ini bacaan plus siapin mata buat ndengerin ini coretan.. ehmb! ehmb! ehmb! Uhuk,,,uhuk...
Segitiga bermuda itu gak bisa gua artikan ke dalam KBBI. Dia hidup di tiap detik kebersamaan, dia hadir saat luka menggores dinding sanubari n meninggalkan sayatan halus di rongga kalbu. Tak hanya mendengar apa yg dapat didengar, namun mengolah kata demi kata yg masuk ke dalam gendang telinga menjadi sebuah makna. Segitiga bermuda mengubah hidup yg penuh keabu-abuan menjadi warna yg kan mengiringi langkah di jalan yg penuh rasa gundah, yg mengajari gua hidup tanpa pernah mengenal lelah walau nafas telah terengah..  Segitiga bermuda memberikan arti hidup di kala pandangan gua udah redup, menerangi angan yg tiap waktu terhempas oleh debu yg datang dari berbagai sudut kehidupan.

Segitiga bermuda, gua gatau kenapa waktu begitu cepat berjalan.. ato ini cuma perasaan gua yg terlalu menikmati kebersamaan ini, sampai-sampai jarak ujian udah bisa gua itung pakek jari-jari kaki plus tangan.. ini ngebuat gua semakin takut menjauh dari kalian.. jarak n waktu pasti tak akan merestui kebersamaan ini lagi, menikmati hari demi hari yg diselimuti canda tawa plus duka yg membara, akh!! Mungkin gua terkesan terlalu memhiperbolakan keadaan ini, tapi gua cuma mau nyampein pesan hati gua yg enggak tega ngliat keadaan yg pasti gak bisa gua tolak, keadaan di mana gua gak akan ngrasain hangatnya pelukan kalian, renyahnya canda tawa kalian, sendunya kisah pencarian jati diri, sampai nikmatnya kisah cinta masing-masing dari hidup kita yg gak akan pernah ada kata “akhir” di setiap kisahnya.

Gua harap.. lembaran suci yg telah kita coreti dengan berbagai tinta kehidupan bakal selalu ngebawa kita dalam kemuliaan-Nya, gua gak pingin dengar kata risau di saat lu pada galau mikirin kehidupan dunia yg begitu silau, karna yakinlah... IJAZAH SMK yg kan kita bawa masing-masing nanti bukanlah akhir dari segalanya, bukan awal perpiahan kita. 

Berat bila kita harus ngebawa lembaran-lembaran kisah yg telah disokumentasikan oleh semesta, kisah yg terlalu indah untuk dilukiskan, terlalu berharga untuk dikalkulasi, terlalu sulit untuk diartikan. Tapi yakinlah, ini memang yang terakhir.. namun ini bukanlah akhir. Lihatlah air yg tak kan pernah berhenti hingga menemui lautan lepas, menguap ke udara.. menjadi titik-titik awan yg akan jatuh ke bumi dan kembali menyusuri anak sungai yg akhirnya menuju ke pelukan laut lepas yg bebas tanpa batas, itulah kita..Segitiga Bemuda.



ZOMBIE Segitiga Bermuda
(gua, kamu, and kamu)

7 komentar:

  1. yang bentuknya segitiga sih..... celana dalem....

    segitiga bermuda yg sebenarnya adalah tempat yg pengen banget gue datengin, pengen gue selamin, pengen aja ngeliatnya, ada apaan sih di dalemnya. Semoga kelak bisa beneran ke sana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. punya adek gua bentuknya trapesium kok...



      aamiin.. *kok aneh

      Hapus
    2. Gak ah Mas, ngeri. Ntar gak bisa balik lagi :)

      Hapus
  2. waaaaah ada fotoku ;D asiiiiik aku numpang ngeksis

    BalasHapus
    Balasan
    1. oye.. mumpung kagak bayar ini -____-

      Hapus
  3. Kirain bahas tentang segitiga bermuda yang ada di atlantik eh nyatanya -____-

    BalasHapus

Udah ngejanya? thanks yak... :)))) tapi gak keren donk kalo gak koment, gak sexy donk kalo gak ngisi, koment apa aja boleh.. yg penting bisa dieja. Tinggalin jejak lu juga yak biar gak disangka Maling.. :)