Minggu, 30 Maret 2014

Keep JAMBAN

Hari ini sunday, bukan SunDay. Akh.. orang² rumah pada repot plus rempong plus very busy pakek banget. Nyiapin acara pengajian, hal terempong adalah nyiapin makanan, jajanan, minuman, n teman-teman dari semua suguhan. Gak masalah sih kalo gua ngebantu kerempongan mereka, gak apa sih kalo gua musti nganggep kegiatan rempong itu jadi olahraga, gak ngebebanin gua kok kalo seumpama gua wajib ngluangin detik2 sunDay yg berharga, oke intinya gua gak apa-apa. fiuuh.. *elap pipi*

Bukan kerempongan nyiapin makanan pengajian yg mau gua dokumentasikan, bukan masalah rasa capek yg mau gua buat coretan, apalagi niat buat nyebutin macem-macem jenis jajanan, akh..bukan bukan bukan...!!
Gini loh, dengerin ya coretan gua mau ngoceh... ehm! ehm! uhuk...uhuk... groook..!!

Gua itu dari tadi pagi udah senam jari di atas keyboard punya kakak gua, gua udah ngelahirin imajinasi terkeren menurut versi gua, gatau deh kalo menurut elu ( -_-) terus gua juga udah masukin ke dalem folder rahasia di dalem disk D pakek nama paling oenyoe bingiiitdh. Sambil ngebantu orang rumah yg pada rempong, gua sempatin juga buat nglanjut coretan gua.. gua sempatin buat ngatamin calon postingan yg bakal meluncur sebelum adzan dhuhur. Tanpa gua restui, si MODEM kesayangan kakak gua gatau kenapa malah ngambeg pakek acara EROR segala.. seumpama orang rumah gak rempong gua pasti udah mendarat ke warnet deket sekolahan tetangga gua, so gua cuma ngotak-atik si Modem ijo ini pakek rasa sabar n rada sedikir emosi. huffeeetd... *elap jidat*

Beberapa ribu detik udah berlalu, n akhirnya sinar sang Surya pun menerangi kegelapan suasana batin gua, tapi sayang lamanya cuma 1 kedipan mata. Akh... dasar kampreeettt....!! Gua GATOT nyembuhin MODEM yg lagi tepar n gak berdaya, dia udah putus ama si internet.. dia GALAU, dia gak punya semangat idup lagi.. gua mah gak kasian ama idup dia, salah sendiri pacaran. *ngaco*
Baiklah.. gua ambil nafas dulu, gua buang jauh-jauh ke Hipotermia biar beku jadi es batu, trus gua kasih sirup marjan warna merah merona membabi buta ditambah nata de coco. *ngawor*
Oke, jadi gini loh... gua itu sebel³ sama si MODEM yg kamprettos banget... gua itu mau ngluncurin postingan, tapi dia malah gak peduli ama keadaan gua. Oke gua tau dia lagi EROR, gua ngertiin keadaan dia. Tapi masak dari duhur sampek mau isya' dia tetep ngambeg, helllow.... ngertiin perasaan gua donk!! :X
Gua gak rela kalo hari ini gua gak bisa ngluncurin coretan² gua di ranjang ENDOK ASIN. Gua gak ikhlas kalo idup gua cuma mantengin postingan manusia² keren alias blogwalking. Gua gamau gamau gamau....!!! titik

Akhirnya kegatelan jemari gua ini gua sembuhin pakek senam jari di atas keyped HP, yup!! HP WARISAN BOKAP. Dan gua harap, besok si Modem udah gak ngambeg lagi.. biar gua bisa ngluncurin coretan gua yg udah gua kasih judul yg oenyoe bingiiitdh.

Yaudah deh, ini jarum jam juga udah mau ngasih isyarat kalo si isya' mau dateng barengan sama para jama'ah sholawatan. Gua sebagai tuan rumah mau ngeksis dulu jadi penerima tamu paling oenyoe doeloe. :)
oh yeach... buat elu yg tabah ngadepin coretan gua yg berisi curhatan, gua harap lu gak jadiin ini beban, gua harap lu tetep ngasih senyuman, walau coretan ini gak pakek undian, gua harap lu tetep keep JAMBAN. »JAnganMudahanggapBebAN«

2 komentar:

  1. Kadang modem/internet memang gitu ya. Sebel juga hehe.
    Tapi nggak papalah, keep blogging!:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. sebel pakek banget malah.

      siip. keep blogging dah!

      Hapus

Udah ngejanya? thanks yak... :)))) tapi gak keren donk kalo gak koment, gak sexy donk kalo gak ngisi, koment apa aja boleh.. yg penting bisa dieja. Tinggalin jejak lu juga yak biar gak disangka Maling.. :)