Rabu, 09 April 2014

Jadi Perdana COBLOSer

wuah...wuaow...wuaaasyiik.. yuhuw..ayeeyee...!! *pakekgayacheerleaders* hari ini gua gak ada kelas, bebas lepas tanpa batas menembus dinding imajinasi yg paling luas, menari-nari di atas kertas berlumuran tinta emas sampek gua nyenggol pantatnya gelas. Akh...payah! kenapa musti ada efek suara beling yg kejedot lantai sih..? padahal berharap tetangga gua muter lagu "Firework" , akhsudahlah...yg penting gua gak ada jadwal buat ngapel ke rumah kedua gua yg tinggal beberapa hari lagi bakal jadi mantan rumah gua, mueeheehe.. aamiin :)

 
Udah 1 bulan ini gua tiap pagi nyusurin jalanan aspal yg di kanan kirinya dihiasi pohon² n tiang listrik yg udah dinodai ama foto selfi, trus di tiap tugu pembatas antar derah pasti ada banner "Ingat!! 9 April 2014" atau "3 menit untuk 5 tahun" kadang juga ada gambar kertas bisa senyum terus di sampingnya ada tinta yg lagi nyengir gitu. Gak lupa foto-foto simbol PARPOL mulai dari kepala banteng sampek kepala burung Garuda terpampang nyata di setiap sudut ruang jalanan yg gua lewatin, mulai dari jalan makadam sampai aspal yg udah rada jebol. Mungkin besok banner-banner mulai dari ukuran termini sampek terjumbo itu udah tinggal bekasnya doank, soalnya udah expaired. Dan waktunya gua menghembuskan nafas yg udah membeku selama sebulan ini, wuuuuuszh.......fiuh fiuh fiuh...!!
Gimana??? aroma lavender kan...? udah akh.. ntar lu malah kecanduan. mueeeheehe... lebih tepatnya pingsan.



Okeoke... basa-basinya gua akhiri sambil mengucap hamdallah. Alhamdu lillaahi rabbil 'aalamiin.. :) heehee... sebenernya gua itu lagi pengen berbagi kebahagiaan yg luar biasa membabi buta n cetar membahana membelah garis khatulistiwa menyeberangi samudra Antartika terus mampir di rumah tetangga. Hari ini nieh.. ceritanya gua ngadirin undangan,  bukan acara  nikahan ato sunatan.. apalagi acara syukuran kelulusan! UN aja masih H-5 kok.. acarnya itu cob to the blos plus a.n. jadi dibaca apa anak-anak....??? Iyak pinter sekali kalo masang wajah bingung sambil ngulangin tulisan yg gua bold n italic tadi, mueeheehee. Akh... lupakan, daripada lu ngeja huruf gak jelas tadi sini gua bisikin pakek speaker, "Acara COBLOSAN" udah denger?? masih belum?? ya udah gua bisikin lewat hati deh... "sssssstssszzh" denger kan?? nah gitu kek dari tadi, masak gagalpaham mulu sih lu, ( -_-


Oke oke!!! balik ke topik!
Hari ini gua NYOBLOS!!! :D
»Terus kenapa? ini kan cuma acara biasa, nyoblos CALEG n PARPOL mah udah biasa keles..« Eh...!! biarin aja, blog-blog gua, mau nulis apa aja ya terserah gua donk.. muaahaahaa *ketcup* Bukannya sombong nieh.. gua itu sebagai anaknya bokap n nyokap sendiri n terlahir dalam keadaan suci (ya walaupun gak wudhu dulu) menyatakan bahwa "Gua sebagai anak-anak yg berhasil jadi Remaja n berlagak rada Dewasa yg masih gagal juga telah berhasil mengantongi kesempatan yg anak-anak TK belum bisa dapetin, dengan title yg gua raih tersebut gua akhirnya bisa NYOBLOS untuk yg pertama" *naikturuninalis* dilanjut dengan *backsoundtepuktanganmeriahdariparaCALEGdanCAMER*
 
Pas gua lagi mandi pagi tadi, gatau kenapa imajinasi gua melayang sampek nyangkut di TPS calon tempat gua nyoblos. Khayalan gua semakin menjadi setelah gua ngrencanain berangkat pakai baju serba merah, imajinasi gua nampar otak tidur gua sambil ngoceh, "Heh! lu mau nyoblos ato kampanye sih??" n akhirnya gua batal dengan rencana tadi. Gua buka peti baju gua, n setiap warna yg nempel di baju² gua itu melambangkan warna khas PARPOL, dasar kampretttos...!! Akhirnya imajinasi gua memutuskan buat makek baju netral, biarin dibilang GOLPUT.. toh gua bukan Golongan Penerima Uang Tunai, gua kan cuma penerima uang saku aja, namanya juga pelajar. *masangwajahPDsetengahDewa*

Pas nyampek di TPS, gua inget ama pesan speaker yg ngasih sosialisasi PEMILU di sekolah, "Adik-adik tgl 9 April nanti jangan lupa coblos partai yg benar ya, jangan sampai yang salah."  Nah, dari kata-kata itu, imajinasi gua berontak! kenapa foto CALEG plus PARPOL yg salah itu dipasang? kan gak efisien waktu pas hari H, kasian orang² yg usianya pada jompo sampek encoknya kumat nungguin tetangganya bingung nyari gambar selfi idolanya. Oh iya, gua juga khawatir ama anak ⁴LąY yg doyan selfi n narsis tiap detik, gua cuma kasian aja kalo mereka ngelupain LUBERJUDIL. ehm... khususnya yg "Rahasia", imajinasi gua ngluarin tampilan video dimana mereka ngambil foto mereka plus gambar CALEG n PARPOL yg mereka coblos di surat suara terus langsung diapload pakek hp pinter mereka n dilanjut ngasih keterangan gambarnya kayak begini, "akiernya aque utda nyoblozh, binun cieh..hufetd! tapie gac apha² utdah LeG4 bangetdh cekharank, fiuuh.."

Hadee.... *tepokjidatsambilgeleng-geleng* Yah.. semoga lu yg lagi nyangkut di coretan² gua ini kagak kayak begitu, kalo pun ada ya kagak usah dimasukin hati yak...! efeknya bisa stroke. seriusan deh... Oh iya buat lu yg hari ini udah ato pun belum cabut ke TPS, gua ada HOT NEWS yg rada dingin juga sih sebenernya, soalnya udah sejak tadi malem. Gini, dari ratusan CALEG yg bakal lu pilih nanti... sejatinya tuh cuma ada 3 Spesies CALEG. Jadi, gausah bingung ya...! keep calm woke!!! 

Okay reader supper!! gua mau pamer jari kelingking gua dulu, mueehehee... namanya juga anak-anak.. kalo ada yg baru kan pasti senengnya kebangetan. Gua mau selfi dulu, heehee... kali aja 5 taun ke depan tanda kalo udah nyoblos itu diganti sama nyelupin kelingking ke coklat cair pakek selai sroberi plus misis warna-warni rasa barbeque, kan jadi gak bisa diabadikan. Yang ada malah luntur duluan sebelum disambet angin. mueeeheehee... :D oke, thanks udah nyasar di tempat mangkalnya coretan² gua ini. Semoga gua, Indah Furi Rahayu lulus dengan nilai UN yg memuaskan dan terbaik. aamiin... Reader juga bilang aamiin donk... *aamiin* muaaakasih.... :))) :))) semoga yg ngedoain gua jadi orang² yg beruntung dunia n akhirat :) aamiin.

Oke oke oke... udah selesai, jadi ngelantur ke UN segala kan jadinya. Yaudah ya reader... gua mau bener-bener selfi dulu sama si kelingking gua. hehe... maklum... kan coblosan pertama, bikin merem melek rada-rada tegang terus keringetan tapi endingnya lega bikin kecanduan, *apasih*

10 komentar:

  1. Saya ga bisa nyoblos -_,-

    Jangan lupa kunbalnya ya :)

    Farhan Blog : http://anggarafd.blogspot.com
    Farhan Tips : http://anggarafd.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyoblos aqua gelas aja :D

      okesiph! :)

      Hapus
  2. Aku udah dua kali nyoblos. Secara eksplisit, ini mengisyaratkan kalau sudah tua. Duhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak cuma mengisyaratkan, dari foto sudah terpampang nyata
      *ups*
      :D

      Hapus
  3. Wkwkkww... Caleg = Calon ngeleg

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. wah.. ada yang numpang kampanye nih :D

      Hapus
  5. Hai Indah :) baca tulisan kamu saya berasa jadi anak SMA lagi, fresh anak muda gaul, hehe..
    Bangga banget emang ya waktu pertama ngalamin nyoblos, saya juga dulu gitu..lama-lama malah males mau nyoblos :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mbak Arifah.. makasih udah mampir :) wah... makasih ya, jadi berasa fresh juga akunya :D

      yup! kata orang-orang yang udah biasa nyoblos katanya juga males , hehehe

      Hapus

Udah ngejanya? thanks yak... :)))) tapi gak keren donk kalo gak koment, gak sexy donk kalo gak ngisi, koment apa aja boleh.. yg penting bisa dieja. Tinggalin jejak lu juga yak biar gak disangka Maling.. :)