Sabtu, 21 Juni 2014

Khawatir teranjiir



Assalamualaikum..
Hey..!! Yang bisa jawab ya jawab donk..!! eh malah nglanjut baca! Jawab dulu kek, udah gak jawab_malah mangap. Oke skali lagi yak, Assalamualaikum.....! Acieh, gitu donk dijawab. Kalo gini kan gua merasa empat mata sama manusia. Alhamdulillah yak, sampai detik ini gua masih bisa bkin coretan-coretan gak jelas kayak yang lu sempetin baca sekarang. Seneng deh rasanya tulisan gak penting karya gua ini masih aja lu baca. Rasanya tuh kayak makan permen karet rasa sayur asem.


Oia, kali ini gua lagi pengen curhat aja. Yang mau dengerin silakan ambil seperangkat tempat duduk yang udah gua siapin. Jangan lupa siapin tisu. Kalo gak punya, gua udah siapin tisu bekas nasi kotak ketering acara sebelah. Satu lagi, acara curhatan gua ini gratis tis tis tis. Tapi kalo ada yang mau ngasih rantang dan isinya pasti gua trima.

Yang enggak sudi buat ngedenger curhatan gua silahkan angkat kaki. Kaki kanan aja, terus jewer daun telinga kiri, jangan lupa julurin lidah kedepan sambil ngucap “akurapopo”. Gimana? Udah jelas kan? Oke, silahkan dipraktekin. Yang mau denger curhatan gua cuz buka hidung mata lebar-lebar.

Jadi gini broooh... seetelah satu minggu gua semedi di bawah pohon cabe deket sawah tetangga gua sambil nungguin M-Tronik nyasar, akhirnya tepat malam minggu kemarin gua tetep aja gak dapet pulsa. Oke, akurapopo. Ditambah lagi nih yak malem jumat kemarin itu tuh, HP gua satu-satunya hasil warisan bokap gua tershaiiiyankh dipinjem ama adik gua buat selfie di Batu-Malang. Gua pun akhirnya sebatang kara. Kerjaan gua cuma nggarukin tembok sambil mewek n ngelap mimisan gua yang udah banjir. *itukampretbanget*

Lu tau kan wujud HP gua? betapa mulusnya tubuh putih yang dibalut karet elastis berwarna eksotis (sekarang rada abu-abu sih). Lu juga tau kan kalo HP itu tempat gua biasa bikin coretan-coretan gak jelas plus gak penting buat diposting? Lu tau kan kalo gua ini lagi serius? Pliiiis... jangan mangap terus. Rada mingkem dikit napa, kasian lalat-lalat yang barusan lewat udah gak sadarkan diri gara-gara ngirup gas amoniak.

Yaudah, gua lanjut..  maapin kekilafan gua yang barusan ngebuka aib lu. Maklum, orang Galau itu bebas. Jadi orang Galau sama Gila itu beda tipis?  Oia, lu kan tadi belum jawab pertanyaan gua! So, lu udah tau kan wujud HP gua? Oke gua anggep udah ajalah biar gak pakek jelasin segala.

Selama 24 jam lebih 7 menit 15detik gua gak ketemu sama HP gua broooh.. Nyium baunya aja enggak. Gua khawatir banget pokoknya. Rasa kekhawatiran gua itu kayak ngliat bayi lagi salto di pinggir kasur. 

Oke, biar suasana lebih horor mending gua tunjukin langsung gimana rasa khawatir sama HP semata wayang gua.


---

video

Ini gua masih khawatir rada-rada lega, soalnya ngliat ketinggian wahana yang gak separah imajinasi gua. Apalagi ngliat durasinya yang pendek. Gua positif thinking banget kalo HP gua masih sehat walafiat.


next yak..!

video

Beda lagi sama yang ini. Pas suara musik tanda mesin mau muter aja jantung gua udah salto di lantai. Putaran pertama masih biasa, puteran selanjutnya gua berasa mual. Bukan gara-gara kenceng banget, bukan. Tapi gara-gara ngliat adek gua yang masih nyelpi pas lagi ngebut-ngebutnya. Kalo HP gua tiba-tiba lepas dari genggamannya gimana coba, *nangisdipojok*



video

Lu tau sendiri kan betapa tingginya wahana yang bikin jantung gua suffle. Kalo umpama adek gua nyampek di atas kolam renang habis itu kilaf ngliat cowok ganteng, trus akhirnya lupa kalo lagi megang HP n malah asyik ngrumpiin si cowok sama temennya gimana coba, berabe kan jadinya, tenggelem dah HP gua..



video

Apalagi ini, wahana yang punya nama VULCANO COASTER. Gimana gua gak jantungan sambil sesak nafas coba, lu liat sendiri kan pas suasana gelap gulita di dalem Gunung-gunungan, kalo adek gua tiba – tiba kilaf cari pegangan trus HP gua dilepasin gitu aja gimana coba, gimana coba.. ha.. gimana.. betapa nyeseknya gua gak bisa nafas gara-gara kejebak bau kentut.


 ---



Yaudah guys.. segitu aja curhatnya. Gua mau bercinta sama HP gua dulu. Udah kangen banget ini.. Oiya, sebelum lu ninggalin gua, yang tadi Nobar sambil nggelar tikar jangan lupa digulung plus dibawa pulang. Masak iya tempat gua yang udah ketcjhew lu jadiin Warkop juga.. Okay!! Bye.. oh iye satu lagi. Wassalamualaikum Wr. Wb.
*gakkecuph*

18 komentar:

  1. Untungnya HPnya gak kenapa-kenapa kan? Yaampun ikutan khawatir :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gak apa-apa kok Ka...
      fiuh... *nimang-nimang HP*

      Hapus
  2. Vulcano coaster emang dari dulu kebangetan bikin jantung lepas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha... betul Nof, kampreet banget emang.
      tapi gua belum pernah :D enggak ada niat..

      Hapus
  3. Kebayang deh kamu khawatirnya kayak gimana :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Van, gua aja sampek sekarang masih trauma..

      Hapus
  4. Lebih khawatir mana sama kehilangan kaos kaki kesayangan? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaos kaki.. kalo gua gampang move on kalo sama yang begituan bang :D

      Hapus
  5. Gue kok deg-deg-an sendiri yah liat video ke dua-_- teriakan mereka bikin gue tambah ikut-ikutan khawatir ama hp lo :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha... bisa aja, gua aja sampe bawa plastik.. mual, :D

      Hapus
  6. liat video ke dua, rada" ngikut pusing. eh tapi gokiil", kapan" ajakin dong yak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh mbak... aku aja pas liat sambil bawa kantong plastik loh..
      tapi kamu gak apa-apa kan? *ngasih bodrex*

      oke deh.. kapan2 kita nebeng adek gua :D

      Hapus
  7. Balasan
    1. Wah... kamu kurang beruntung :D coba lagi yak...!! Musti wajib kudu harus tuh... biar biasa ngrasain fantasinya, heehe

      Hapus
  8. aku suka alur dan gaya tulisanmu, Furii.. renyah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, masak sih.. Makasih ya.. :)))
      udah kayak kripik gitu renyah, haha

      Hapus
  9. Keripik renyah pada bulan puasa,, jangan ngiler..!!

    BalasHapus

Udah ngejanya? thanks yak... :)))) tapi gak keren donk kalo gak koment, gak sexy donk kalo gak ngisi, koment apa aja boleh.. yg penting bisa dieja. Tinggalin jejak lu juga yak biar gak disangka Maling.. :)