Rabu, 11 Juni 2014

Jatuh sayang

Malem ini rasanya spesial, lebih spesial dari martabak telor bebek. Malem ini rasanya bener-bener gurih, lebih gurih dari kacang kulit buat cemilan nobar. Malem ini sempurna, tapi gak kalah sempurna sama cinta gua ke seorang blogger yang bikin gua keblenger pada komentar yang pertama *halah

Malem ini gua enggak merem di kaki Gunung Kelud. Malem ini sejuknya sumber Sirahgolo untuk sementara gak ngapel ke kamar gua. Malem ini gua berbaring di pusat kota. Dimana setiap menjelang waktu sholat, beberapa surau menggemakan lafal Allah. Bahkan di sini gua bisa ngedenger langsung Masjid terbesar di kota Tahu mengalunkan adzan secara langsung, yup langsung! Gak seperti biasanya gua denger lewat Radio.

Masih malem ini, yosh! Malem ini gua masih bisa denger knalpot motor yang menderu di gang-gang kecil belakang dinding. Masih bisa ngliat para penjual makanan rasa bintang lima—harga kaki lima muterin pusat kota. Masih malem ini juga gua bisa ndenger anak-anak yang membaca Iqro' dengan logat yang masih terbata. Malem ini truk pengangkut barang yang siap berjuang mengais lembaran uang yang berhenti di warkop pun masih bisa gua liat. Dan gak ketinggalan para jukir yang setia ngejagain mesin-mesin beroda demi istri dan anak tercinta.

Ah.. malem ini gua gak kesepian.. ya walaupun kotak masuk pesan di HP warisan bokap gua cuma dari operator, setidaknya malem ini gua gak tidur sama si guling, si bantal, n sama si selimut putih bercorak mawar yang lagi merekah doank. Malem ini, yeah.... masih malem ini brooh..!! Gua tidur sama belahan pinang, ehm maksudnya pinang yang dibelah dua.

Gua jelasin maksud belahan pinang, okay?

Gini loh, kan ada pinang kan yak, nah itu pinang dibelah. Coba bayangin dulu. Trus kalo dibelah dua kan jadi sama tuh bentuknya. Terus abis dibelah kan ada dua bagian tuh kan yak, nah yang satu itu umpamanya gua. Kan tadi ada dua tuh, jadi masih sisa satu perupamaan kan yak.. jadi intinya yang satu itu maksud gua belahan pinang yang di awal gua maksud. Sekarang gimana kabar otak elu? udah rada kropos belum abis gua cuci pakek kata-kata mulek yang ditaburin ama sabun colek. Gimana? udah..? Alhamdulillah dah... :)) *kecuuphmesraa*

Oke, jadi lu udah tau kan yak siapa belahan pinang yang gua maksud tadi?? Okesipp, karena dari tadi lu cuma melongo aja.. gua anggep tahu ajalah. Daripda gua ngejelasin lagi, lagian sabun colek yang gua punya juga udah nipis. Masak iya gua musti nyuci otak lu lagi, ah udahan ah... Eh tapi beneran kan lu udah pada tahu belahan pinang gua tadi? Yaudah deh, daripada gua diskripsiin pakek gaya alay bin puitis, style lebay binti sansekerta.. mending lu langsung liat aja yak belahan pinang gua, OKAY!!! 


Pasti udah pada kenal kan ama spesies yang terpampang nyata di atas?? oke, gua yakin kalian pada tahu. Taukan???? *nodong pakek pistol*

Sekarang dia lagi molor, mungkin kecapekan nguli di sekolah. Ehm... anu, maksud gua mungkin dia kecapekan latihan nyanyi buat acara besok :))) yosh! Besok acara Pengembalian Murid ke Orang tua wali. Rasanya kayak baru dikerjain ama senior lewat MOS deh. Rasanya baru aja njabat jadi Senior terketjhew n terGaOL deh, yah... ternyata besok adalah pelepasan jabatan putih abu-abu. 

Malem semakin berlari ngejar-ngejar Mentari. Daripada besok gua masuk angin gara-gara nonton Dank Dut sama ibunya Lilis di depan tivi, mendingan nganget deh di sampingnya Zombi, anu.. Lilis maksud gua. :D Tidur sama Zombi tuh anget-anget ngeri gimanaaa gitu, jadi tambah gak sabar deh buat besok :))) Udah akh... merem dulu. Kali aja ngimpi pangeran berkuda pakek helm INK.



















...Malam hari, sebelum tiga puluh satu Mei 
 H-1 Perpisahan Siswa-Siswi @ SMKN 2 KEDIRI...

20 komentar:

  1. Balasan
    1. itu "satunya premium" atau" pertamanya"??

      Hapus
  2. hehehe udah gak pikun lagi buat share

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyes!! :D soalnya gua tadi enggak ketularan nenek2 yang lagi lewat

      Hapus
  3. kampret -_-
    ih, nyeritain gue haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu kampretnya.. :P

      eh situ siapa yak, *ketawajahat*

      Hapus
  4. Dank Dut apa'an ya mbak ? :D genre baru ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dank Dut (red: denk dat) :D

      genre orang padang, makan dendenk sambil ngelap jidat..

      Hapus
  5. Ooh begini yang namanya "Jatuh Sayang". xD

    BalasHapus
  6. Dari beberapa waktu lalu-lalu... gue lebih kepikiran dengan istilah kecupmesra kecupbasah.... klasifikasi apalagi ini?

    *salah fokus*

    BalasHapus
    Balasan
    1. beberapa waktu lalu-lalu, udah lama banget donk itu bang..

      anu, ini klasifikasi kecup berdasarkan spesiesnya..
      *ngacobanget*

      Hapus
  7. Ah, ternyata lagi ceritain sleepover di tempatnya Lilis ya? Ciye akhirnya jadi anak lulusan SMK. Selamat ya, semoga sukses menemukan kehidupan yang baru :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin.. makasih mbak Ashima :) *kecuph*

      haha.. iya nih, beauty sleepover :D

      Hapus
  8. ahhaha, ceritanya sukses mebuat sistem kerja otak kiri saya sakit kepala sebelah :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. mueheehe...
      sakit kepala sebelah?? minum kalpanax ;)

      Hapus
  9. Balasan
    1. enggak donk... bahagia makmur sentosa sejahtera :D

      Hapus
  10. mbak, salam kenal ya... saya kasih liebster award spesial nih di sini buat mbak >> http://menukilaksara.blogspot.com/2014/06/the-liebster-award-kedua.html
    semoga berkenan melanjutkan :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga mbak Lani :) oke siap...!!! thanks yak... :D

      Hapus

Udah ngejanya? thanks yak... :)))) tapi gak keren donk kalo gak koment, gak sexy donk kalo gak ngisi, koment apa aja boleh.. yg penting bisa dieja. Tinggalin jejak lu juga yak biar gak disangka Maling.. :)