Jumat, 20 Juni 2014

Kamu

Heh kamu, iya kamu! Kamu yang jelek, gak putih, ganteng dikit aja juga enggak. Kamu yang kalo senyum enggak manis, wajah juga jerawatan. Kamu yang kurus, kering, keronta, pokoknya binakerangka banget deh! Kamu yang gak gemuk, cuma punya tulang sama kulit. Kamu yang rambutnya sedikit kasar, tapi banyak gak halusnya. Kamu yang terkadang bau parfum mirip menyan. Kamu yang dekil, suka jahil, nyebelin, bikin emosi naik, yang kelakuannya konyol bin kampret. Kamu yang kalo dibilangin suka ngeyel banget, seenaknya sendiri, gak suka dikasih saran, kalo pun nurut saran pasti bikin ulah yang kampreeeettttos!!! Hih..! dasar kamu, satu-satunya manusia terkampret di dunia ini.


Kamu tahu, gara-gara kekampretanmu yang gak pernah berhenti bikin ulah, yang gak capek bikin orang sebel sama kamu, yang bikin orang geregetan pengen jewer kamu, gua tambah sebel tau' sama kamu. Tiap kamu lewat di depan gua, gua tuh pengen ngejambak rambut kumelmu itu. Gua pengen nyabik-nyabik seragam polos yang biasa nempel di tubuhmu. Ih... gua tuh sebel liat mukamu yang sok asyik di depan gua, yg sok cool di depan mata gua, pokonya tiap bau tubuhmu tercium, emosi gua langsung naik. Tangan gua gatel pengen nyincang kamu.

Harusnya kamu itu berubah, gausah pasang wajah jelek kamu. Gausah ngaktifin tingkah laku kampretmu itu, gausah bikin gua sebel sama kelakuan konyolmu itu tau'. Plis deh, gua tuh capek tau kalo harus mikirin kamu terus. Gua udah berusaha buat gak mikirin kamu yang bikin geregetan pengen nyabik-nyabik. Harusnya kamu itu ganteng!! Harusnya gak bau parfum cap menyan. Harusnya kamu gak item tau' kampret....!!! Kamu itu kalo senyum harusnya juga yang manis. Tiap bicara itu mustinya bikin hati anget, bukan sepet. Harusnya kamu gak jelek, dekil, nyebelin kayak gini.

Kenapa sih kamu harus terlahir jelek n gak ganteng kayak gini? Kenapa sih kamu selalu muter-muter di fikiranku? Kenapa sih kamu bikin emosi gua gak pernah surut? Kenapa sih kamu gak bisa biasa aja di depan mata gua? Kenapa sih kamu gak ganteng aja? Kenapa juga kulit kamu item n dekil gitu? Kenapa sih kelakuan kamu tiap hari gak ada yang kampret? Kenapa sih kamu gak nyoba buat belajar keren? Kenapa sih kamu kalo senyum bikin mata gua sepet, gak ada manis-manisnya tau!!! Kenapa juga ya kamu itu terlahir dengan penuh kekamprettosann...???? hih... dasar kampret....!!! Kenapa sih kamu kok terlahir kayak gini?????? Ha?? Kenapa coba? Ha?? Kenapa??

Denger!! Kalo aja kamu gak kayak gini, gak kayak yang gua bilang di atas. Kalo aja kamu itu ganteng maksimal plus keren level Neptunus, pasti gua biasa aja sama kamu. Pasti gua cuek aja sama kamu. Kamu tau????? Kamu tau gak gara-gara kamu yang terlahir kayak gini, apa adanya kayak yang udah gua diskripsiin sampek sekampret-kampretnya, gara-gara kamu yang kampret n gak ganteng banget, gua keblenger sama kamu. Hati gua udah jatuh ke dalem palung hatimu tau'. Parahnya, gua sampek detik ini jadi secret admirer kamu tau! Gua udah gak bisa nglewatin wajah dekilmu tiap detik tau!

Terus kalo udah kayak gini siapa yang mau tanggung jawab coba? Ha?! Siapa? Gua tiap hari jadi mata-mata kamu tau! Rasa kepo gua tiap hari makin parah, lebih dari stadium akut. Gua gak bisa ngilangin wajah kampret kamu di benak, apalagi fikiran gua... ya amploopp!! Tiap hari kayaknya gak ada ruang kosong tanpa mikirin kamu tau'. Oke, terus tadi juga belum ada yang jawab kan.. siapa yang mau tanggung jawab atas rasa kepincutan gua ke kamu, rasa keblenger, rasa kasmaran yang udah mateng tanpa dikarbit. Siapa...??? Siapa...?? Masak kamu? Jelas-jelas gua ini pengagum rahasia kamu keles...!! Mana mungkin kamu bisa tau batang hidung visi&misi tersembunyi ini.

Kalo pun kamu gak sengaja nyasar ke sini terus ngebca coretan gak penting gua ini, pasti kamu malah nyie nyien gua. Iya! nyie-nyien pakek gaya anak SD yang masih ingusan, sambil nanya ala anak kepo stadium kampret. Terus kamu malah nebak kalo yang gua diskripsiin di atas itu seseorang yg jelas-jelas pasti bukan KAMU!!! Ya! Bukan kamu kampreeet... n itu bakal bikin gua nyesek. Rasanya hati gua tuh kayak sama ketusuk linggis yang udah karatan. Karatan kayak kulit kamu itu. 

Ahsudahlah.. terserah deh buat siapa aja yang mungkin nyasar ke sini mau ngomong apa. Yang penting gua udah numpahin unek-unek kampret gua ke ladang subur ini. Yang penting gua juga udah mangkalin coretan-coretan gua di ranjang Endok Asin ini. Kata Armada, "Biarlah orang berkata apa... yang penting aku bahagia.." . Kalo kata gua, "Wes-wes, aku ra urus. Sakarepku ate ngomong opo, sak senengku ate nulis opo, seng penting aku wes lego. Aku rapopo. Aku rapopo.. percoyo yo! Aku rapopo" *nangisdipojok*

14 komentar:

  1. Balasan
    1. Eh Zan.. ini gak mengada-ngada loh :D

      Hapus
  2. Wahahaha "seharusya kamu itu ganteng" "kenapa sih kamu harus terlahir jelek?" "kenapa kulitmu item dan dekil" kenapa gue jadi merasa kasian ya sama si cowok ini :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. mueeheehe... kalo difikir-fikir iya juga ya..ah biarin, takdir! :D

      Hapus
  3. Oalah, kalau 'kamu' nya itu baca gimana nih? haha.. sukse banget kayaknya ngeluarin unek-uneknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkw.. pasti dia kabur nyari baskom buat operasi plastik..

      Hapus
  4. Ciye yg suka sama si kampretos ciye (?)
    Nice uneg2 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha... gua diciein... :D
      lagi donk.. (?)

      Hapus
  5. haha bisa gitu nulis uneg2 sepanjang ini. haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. habis makan sepiring nasi, jadi gag tanggung-tanggung gua.. :D

      Hapus
  6. Balasan
    1. udah bakat jadi penggali sumur (?)

      Hapus
  7. ikutan suka-suka uya aja kak, pasti lebih keren pake ekspresi bwahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. ide bagus, tapi bagusnya gak gitu..

      Hapus

Udah ngejanya? thanks yak... :)))) tapi gak keren donk kalo gak koment, gak sexy donk kalo gak ngisi, koment apa aja boleh.. yg penting bisa dieja. Tinggalin jejak lu juga yak biar gak disangka Maling.. :)