Senin, 19 Mei 2014

Galaunisme pasti berlalu

Alhamdulillah.. Alhamdulillah lagi.. Alhamdulillah Ya Allah, *menengadahkan tangan*
Yuhuuuw...!! yes!! Uhuuuuuy!!! Ye ye....!! Yosh!!*jingkrak-jingkrak gigit bantal*
Au, *jatoh dari kasur*

Gua gatau musti pakek kata-kata apa buat ngungkapin perasaan gua yang berbunga-bunga lengkap sama tawonnya. Rasanya kayak dikelilingin ama pangeran-pangeran berkuda yang pakek Helm SNI. Lu taukan kalo kemarin gua sukses nggelar acara sunatan masal party of galaunisme selama seminggu di pojok kamar yang dihadiri ama keluarga besar semut keturunan Afrika, gerombolan tawon yang ngebangun rumah di kolong kasur, laba-laba tetangga gua, n yang terakhir si cicak keturunan China, jadi cicaknya rada sipit. Ini kamar apa taman safari?

Dan hari ini  nih.. kegalauan gua udah kabur! Persis maling yang habis nyolong sandal japit gua di Masjid. Iya! Hari ini, jadi ceritanya itu gua seneng banget. Kalo perasaan gua ditranslate ama anak gAoL sih begini, ”Hey bro.. gua seneng pakek banget men..!!”

Nah kalo kata cabe-cabean yang lagi ngepump di depan terminal bus mah begini, “Ya amplop.. gua tuh seneng bingitd tau’ sumprit deh, uwh.. senengnya tuh kebangetan keles..”

Terus kata anak 4LaY level neptunus pas lagi ngetik sms, “Harrie inniw tuch ghuew chenenK bhangetd tau’.. chumpah deeeh, ghuew chiusz LoCh!”

Oke, gua lanjut ke bahasa gua aja ya, iya bahasa gua! Yang (sok) dewasa di usia yang baru dapet katepe kece (read:KTP). Tepat tanggal delapan belas Mei dua ribu empat belas gua habis ditembak ama seorang cowok yang gantengnya kebangetan, bikin iman gak kuat dan mata gak bisa berkedip permanen. Dia blogger, berinisial di antara huruf A – Z. Dia nembak gua lewat puisi, puisi buat ngebales puisi yang udah gua posting sebelumnya. Lu bisa liat sendiri kok postingan gua, pokoknya judul postingannya itu kagak pakek spasi. Ternyata cinta gua kidal. Iya kidal! Cinta yg gak bertepuk sebelah kanan. Dan gua gak mampu, gak bisa, gak kuat, gak sanggup kalo harus NOLAK dia. *sumpah ini cerita fitnah*

Cerita yang barusan cuekin aja yak..! Anggep aja itu cabe-cabean yang lagi ngepump di depan terminal bus, OK! *senyumpalingunyuk* Gini loh reader supper.. Alhamdulillah hari ini gua masih bisa bernafas dengan lepas, dan bebas. Hari ini gua masih bisa berjalan di atas dua roda yang menginjak punggung aspal. Masih bisa ngrasain hangatnya pelukan ibu gua. Dan yang pasti hari ini gua masih bisa ketemu ama temen terkampret gua, yang kata orang tuh dia plus gua udah kayak pinang dibelah duren dua. Katanya... katanya... Kalo kata gua mah udah kayak Upil sama Ipul.

Yaudah, gausah ngebahas upil yak..! Tadi pas gua ketemu sama itu bocah, lengkukng pelangi di bibir udah kagak bisa gua tahan. Persis kek gua gak bisa nahan kalo mau lari ke jamban. Pelukan ala teletubis secara otomatis terlukis secara puitis. Bunga rindu yang menguncup udah gak betah  buat merekah. Gua n temen terkampret gua si Lilis teriak-teriak manggil nama satu sama lain ala anak-anak Play Group JIS yang barusan dibubarin. Udah kagak bisa diungkapin pokoknya.. gua saking senengnya sampek nangis darah, dan si Lilis juga nangis.. tapi aer yang keluar lewat idung. Ribuan detik berlalu, gua n dia tetep kengen-kangenan kayak anak ayam yang baru ketemu sama induknya setelah sekian lama berpisah gara-gara tsunami.

Ceritanya temen kampret gua satu lagi, si Deni mau ngadain acara timbal balik. Undangannya via sms, dan ini LIMITED EDITION. Khusus segitiga bermuda doank. Yuhuuuuw... asyyyiik...!!! So, besok gua bisa ketemu ama mereka lagi. Setidaknya gua bisa ketemu mereka sebelum gua nglepas putih abu-abu gua n lengser dari jabatan Senior di gedung pendidikan kejuruan. Dan bentar lagi udah pengumuman kelulusan, iya bentar lagi! Bisa diiutung paai jari malah.. Ya Allah, semoga kau memberi yang terbaik kepada kami. *suasana horor haru*

Yaudah yak.. kayaknya deretan abjad yang gua rangkai udah keliatan banyak. Ntar kalo ditambahain elunya malah kabur. Tapi gak apa –apa kalo kepaksa kabur, pokoknya gak bawa sendal jepit gua lagi. Tapi gak apa-apa juga sih kalo lu kepepet ngebawa sendal jepit gua, pokoknya gak ngebawa lari ato nyolong jodoh gua. Masak iya lu suka jodoh yang ketuker, lu kira sendal JOGER. Oke bye!
Oia, satu lagi.. Assalamualaikum.. *pasang wajah Al-Kalem Wal Unyuk*

12 komentar:

  1. Haloo indah, tengok postingan aku yg ini dong http://catatandewisri.blogspot.com/2014/05/hidup-bahagia-dan-sejahtera-di-usia.html,
    dan jika berkenan tinggalkan komentar yah,.makasih banyak:)

    BalasHapus
  2. Seneng Bingith sy Baca nya.... Hihi lucu...

    BalasHapus
  3. Indah thanks yah udh kasih komen di link tdi hehhehe :D

    BalasHapus
  4. ape krn mataku yg sepet dan kepala nyut2, jadi semua tulisan dalam artikel seperti blink2..hehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. muahahaha.. Emak Chris sellau deh.. *malu-malukambing*

      Hapus
  5. aku bingung ini yang mau di komentarin yang mana, absurd abies~

    BalasHapus
  6. Hihi syukurlah :))
    Seperti angin, galau pasti bakal berlalu :))

    BalasHapus

Udah ngejanya? thanks yak... :)))) tapi gak keren donk kalo gak koment, gak sexy donk kalo gak ngisi, koment apa aja boleh.. yg penting bisa dieja. Tinggalin jejak lu juga yak biar gak disangka Maling.. :)