Jumat, 21 Februari 2014

First is Hardest


WARNING!!!
STOP!! NO READING. PLEASE DON'T BE CONTINUE TO READ. DON'T READ AGAIN. STOP! STOP! STOP! IT'S DANGEROUS. PLEASE STOP BEFORE YOUR BRAIN IS IMAGINED BY MY WRITING.

     Loh?!! lu kok masih bisa mendarat sampek deret huruf2 ini? bukannya di depan ada pasukan huruf berCapslock+berjas Bold yg gagah n siap nyegah siapa aja yg mau menjajah coretan2 gue yg masih basah, hah! hah! hah! Lah?? wah.. jiah..!! (untung baru dipel tuh mulut) tuh kan, pasti pasukan gua salah kostum, yg dipakek malah kostum penerima tamu paling uunyuu. (-_-)/
aduu! yaudah deh.. sebab lu uda sukses masuk acara sunatan gua, eh hajatan gua.. (hajatan? o.O) iya bray..ini hajatan atas syukuran bangkitnya gua dari tidur. Tidur di kasur tapi gak pakek ndengkur yang bikin biji2 imajinasi gua berserakan gak teratur sampek hancur lebur dan akhirnya tertata rapi di liang kubur. Syukur-syukur.. si Eyang bikin wartawan pada kabur ngejar kabar kabur sampek bikin gendang telinga gua melek dan akhirnya bangkit deh dari kubur, eh tidur! maksih ya yank... sayank kamuuh pokoknya yank, titik dua bintang buat Eyang Subur. #loh. (o.O)/
Oke. Karna lu udah mau ngedenger Background kisah gua tadi, (cek ileh..kisah lagi) gua mau ngasih secuil hidangan buat lu, kan ceritanya hajatan nih.. gak maco donk kalo gak ada hidangan. Gak sexy donk kalo cuma ada ucapan thenkyu dari akyu. Gak keren donk kalo cuma mantengin deretan huruf di layar. (Gak asik kalo lu ngoceh terus woy! hidangan mana hidangan??)

Oke2 oke.. gua tarik nafas dulu yak.. szrruup.. wuzh... Baiklah reader yg super, dengarkan sepercik pesan dari palung hatiku , tataplah udara yg menari tak jauh dari ragamu, rasakan sela-sela jemarinya yg hangat, resapi desahan suara paraunya, dan katakan pada ia, "Order hidangan hajatan ya cin, GPL!!" (jiah..tepokjidat!!) (~_~)

huusst..!!Ok enough! by the way on the bus way, buat lu yg masih betah mantengin deretan kalimat yg gua posting di ladang blog subur ini, gua ucapin selamet n thenks bingit . Kenapa slamet?? biar gua jawab, ehm..gini..anu.. karna lu uda sukses, tabah n sabar ngadepin berbagai cobaan yg gua ketik di page ini. n thenks because uda nyempetin waktu termahal lu buat ngeja kata-kata yg udah gua rangkai sampek paragraf ini.

Tau gak? (ya ogak lah..!) oke gua tau kok kalo lu pasti gak tau. Tenang, gua gak bakal kasih tahu, tapi bakal ngasih tempe skalian sambelnya. Gini reader yg super, rasanya balik alias kembali bikin coretan2 kayak gini tuh kayak mau berangkat perang ngadepin soal2 kimia, ehm.. matematika tepatnya. Males, mules, bikin mata pedes, sampek akhirnya nanges. *baca nangis*.
Pokoknya gua gak bisa nrima keadaan ini.. rasanya pengen tempur sambil bawa bendera putih terus gua kibarin di depan para musuh, gua gak siap..! gua pengen pulang trus langsung masuk kamar n dengerin lagu yg bisa didenger sambil minum es doger..  berrrr..!!! segerr...!!! :D :8
Tapi gua gak ihklas kalo sampek kalah sama keGALAUan ini :( , gua pengen merealisasikan HARI KEBANGKITAN NASIONAL di jiwa gua bray..! ;)

Bangkit n balik nyoretin tembok2 kosong semacam space for rent  di ruang imajinasi gua (Loh, iklan?? o.O). Finally, gua berjuang!!! gua ambil hasduk punya adik cewek gua, gua bikin simpul ala anak PRAMUKA n gua tarik kuat2 di jidat, gua nodai 2 pipi gua pakek oli bekas punya bokap gua, gua lari ke arah area salah satu kamar di rumah gua, terus gua tatap cermin lemari tempat nyimpen potongan kain yg berbentuk raga manusia milik nyokap yg cukup lebar n panjang  sambil teriak pakek gaya lantang bak pejuang, "GUA SIAP PERANG!!!"
Hati kecil gua berbisik lembut tepat ¼cm dari daun telinga gua,
" -> perang ngelawan hawa nafsu males n temen2nya buat memulai senam jari dan ngluarin puluhan, ratusan, ribuan, puluhan ribu, *lanjutin sendiri* imajinasi yg udah rapi buat unjuk gigi,
-> perang menghadapi soal2 persiapan segala bentuk n spesies UJIAN yg bentar lagi bakal nyamperin muka gua n temen2 1 angkatan,
-> perang ngadepin era cabe-cabean.. *dulu pas jaman gua namanya 4Lãy*
biar gak kēseret n gak ikut2an hal yg gak karuan kayak begituan,
-> perang sama kerikil-kerikil tajam di jembatan menuju medan kesuksesan gua,
-> perang dll  :D  "
ini serius bro!!! (o.O)

Bisikan dari hati kecil ini gua catet n gua bold sedikit dikasih efek miring di ladang subur ini, n insyallah gua sebar benih2 perang ini di palung hati gua yg paling dalem buat pengingat ke depan nanti kalo kilaf n buat penghadang dari godaan para devil tiap detik yg ngebisikin visi/misi kriminalnya. Semoga benih2 tadi ada yg nyasar kebawa angin sepoy-sepoy ke palung reader yg gua harap bisa bikin para reader tambah super!! ;) aamiin :)

maksih udah nikmatin acara hajatan gua ini yak!! :D yah walaupun kagak ada dangdut pakek lagu oplosan, setidaknya bahasa yg udah gua oplos ini bisa nganterin reader ke pintu gerbang pulang, and the last.... thanks for reading. *thenkyuw verriiy muach* ;)

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم ّ

   ing dinten Jumat Legi niki kula wiwiti nulis sedaya akal pikiran kula engkang sampun dalu kependem wonten bumi pratiwi. Mugi2 sedaya amalan kula lan panjenengan sedaya ditampi kalian Gusti Allah lan dadosaken amalan khasanah ndonya lan akhirat. aamiin.
Mekaten engkang saget kula haturaken, menawi wonten klintunipun kula nyuwun agunging pangaksami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Udah ngejanya? thanks yak... :)))) tapi gak keren donk kalo gak koment, gak sexy donk kalo gak ngisi, koment apa aja boleh.. yg penting bisa dieja. Tinggalin jejak lu juga yak biar gak disangka Maling.. :)